kata mutiara

Ada putih, ada hitam
Ada kebahagiaan, ada kesedihan
Ada senyuman, ada tangisan
Ada kehidupan, ada  kematian

Siapa pun kamu, kau adalah hal yang paling berharga dalam hidupku
Segala kekuranganmu adalah kelebihan bagiku
Harta yang paling berharga yang pernah kumiliki
Takkan pernah terbagi kepada siapapun kasih sayang ini untukmu
Dimana pun kau menginjakkan kaki, disitulah aku datang untuk melindungimu

Tiada yang tau akan kehadiranmu, tiada satupun makhluk yang dapat merasakan kehadiranmu, tapi tidak bagiku
aku tau akan hadirnya dirimu, dan itu sangat terasa bagiku.

Tuhan
Mungkin aku tidak tau dimana dia sekarang
Bersama siapa dia disana
Bagaimana keadaannya disana
Mungkin aku juga tidak bisa secara langsung menjaga dan melindunginya
Aku hanya bisa menjaga dan melindungi dia dengan seurai kata doa yang tulus dari dalam hati ini

Tolong, tolong berikan tempat teraman untuknya disana
berikan dian teman jika dia kesepian
Jaga dia seperti engkau menjaga ku
Tuhan

Tidak ada komentar: